Tampil Serasi Dengan Baju Batik Pasangan



Model baju batik pasangan saat ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh pasangan musa dan bahkan yang sudah menikah juga suka dengan batik pasangan. Batik pasangan adalah baju yang di desain untuk menyelaraskan pakaian untuk pasangan. Walaupun tidak hanya pasangan saja, baju batik ini juga digunakan untuk keluarga yang sedang menghadiri acara tertentu sehingga tampak serasi. Banyak sekali terlihat 1 keluarga menghadiri acara pernikahan saudaranya yang menggunakan batik pasangan.
batik pasangan
Model Baju Batik Pasangan
Baju batik yang untuk berpasangan ini biasanya diminati oleh banyak orang. akan tetapi mereka biasanya bingung untuk menserasikan warna yang satu dengan yang lain. Bagi kalian yang memilih baju batik pasangan lebih baik mengikuti beberapa langkah yang akan saya bahas dibawah ini sehingga anda mendapatkan beberapa referensi untuk keluarga anda. Jadi anda tidak perlu kawatir lagi deh kalau mau milih kain atau membeli baju pasangan bermotif batik ini.
1.    Pilihlah batik yang sama
Batik adalah hal yang paling penting yang harus diperhatikan karena akan menjadi bahan dasar dari pakaian yang akan anda pakai. Biasanya baju pasangan motif batik memiliki corak bagus dengan kelengkapan dari keluarga anda ini sangatlah penting. Kalau hanya untuk berdua sih bisa dengan membelinya dipasaran, tetapi untuk 1 keluarga bisa memesan terlebih dahulu agar modelnya sesuai dengan keinginan. Pastikan membeli bahan batik yang bagus karena dipakai untuk 1 keluarga sehingga tampak serasi.
2.    Kombinasikan dengan warna lain
Dengan baju batik pasangan yang bagus maka harus diperhatikan kombinasi yang sesuai dengan batik anda. apabila anda membeli di pasar lebih baik bertanya terlebih dahulu ada berapa jenis warna pada batik yang disediakan. Pilihlah warna yang netral dan tidak condong pada salah satu orang yang menggunakan. Biasanya sih wanita lebih memilih warna yang cerah dan tidak memperhatikan pria. Nah disini kalian bisa memilih warna-warna netral yang tidak membuat salah satu condong. Semoga tips ini bisa membantu kalian yang lagi bingung cari batik pasangan ya. Selamat berbelanja.

0 comments