Contoh Baju Muslim Batik Untuk Acara Formal

Contoh Baju Muslim Batik kini bisa anda temui dipasaran. Baik di penjual online ataupun di butik-butik batik. Busana muslim kini juga banyak dibuat dari kain batik. Busana muslim dengan kain batik memberikan kesan etnik namun tetap syari. Pilihan model baju batik muslim juga sangat beragam. Bisa anda sesuaikan dengan acara yang akan anda ikuti. Nah jika anda sedang mencari contoh baju muslim batik formal, contoh contoh berikut ini semoga bisa membantu.

Baju Gamis Batik
Seperti Ini Contoh Contoh Baju Muslim Batik Untuk Acara Formal
Contoh Baju Muslim Batik untuk acara formal bagi wanita adalah gamis. Pada dasarnya gamis batik merupakan rekayasa ulang dari sebuah long dress atau baju blouse terusan panjang. anda bisa memilih baju gamis batik ini untuk ke acara formal atau pesta seperti kondangan ataupun pergi ke kantor. Memakai baju batik formal untuk ke pesta kondangan juga memungkinkan anda lakukan .karena kini ada banyak sekali contoh baju batik di pasaran.

Batik Gamis
Memilih baju batik muslim yang paling penting diperhatikan tentu modelnya. Karena banyak juga baju batik yang di desain tidak untuk wanita berhijab. Bagi anda yang berhijab tentu bisa memadu padakan baju batik tersebut sehingga tetap bagus dikenakan bersama dengan hijab anda. Selain gamis, contoh baju batik untuk wanita berhijab adalah baju terusan lengan panjang ataupun blouse. Pilihanya tinggal memilih baju dengan blouse lengan panjang dan panjang baju hingga ke bawah pantat.

Baju Batik Muslimah
Contoh Baju Muslim Batik untuk acara formal lainnya seperti kondangan bisa dengan menggunakan baju muslim batik untuk ke pesta. Untuk wanita memilih baju batik untuk ke pesta tidaklah sulit. Yang penting untuk diperhatikan hanyalah pilihan warna dan motif. Untuk modelnya bisa disesuaikan dengan selera. Ada banyak sekali model baju batik formal. Model yang paling kekinian adalah blouse dengan lengan berbentuk lonceng atau lengan yang bagian bawahanya melebar. Nah model ini tentu sangat pas dipadukan dengan high heel atau bawahan kain batik yang dililit. Namun ada juga baju batik syari yang bagian bawahanya melebar. Baju ini juga bisa dijadikan pilihan ke pesta.

0 comments