Model Batik Terbaru Untuk Wanita Muslimah

Model baju batik muslimah - batik memang menjadi salah satu kekayaan yang dimiliki oleh negara Indonesia dan sudah sangat terkenal di dunia. Mungkin sebagian dari anda pernah melihat banyak tokoh maupun artis internasional yang menggunakan batik dalam beberapa kesempatan. Jika anda tahu, legenda hidup sepak bola, Zinedine Zidane, dan jika anda tahu bos Microsoft, Bill Gates, kedua tokoh tersebut merupakan beberapa dari banyak tokoh dunia yang pernah menggunakan batik. Oleh karena hal tersebut, batik memang menjadi pilihan tersendiri bagi yang ingin mempunyai busana yang elegan.

Batik Wanita Muslimah
 Karena begitu banyaknya pengguna pakaian batik, maka inovasi model pakaian batik pun banyak ditemukan saat ini. Banyak dari mereka yang melakukan inovasi kaitannya dengan model baju batik dan salah satunya ialah model baju batik terbaru untuk wanita muslimah.

Model Baju Batik Untuk Muslimah

Batik memang menjadi salah satu pakaian kebanggaan bagi warga negara Indonesia dan hal tersebut sangat wajar karena dengan menggunakan pakaian ini, anda sudah akan tercirikan bahwa anda memang berasal dari Indonesia, khususnya bagi anda yang sedang menimba ilmu di luar negeri atau sedang merantau di luar negeri. Selain itu, batik juga bukan pakaian yang identik dengan agama tertentu. Semua pemeluk agama bisa menggunakan batik sebagai pakaiannya, bahkan saat ini sudah banyak mukena yang terbuat dari bahan batik.

Kaitanya dengan model baju batik terbaru, model yang saat ini menjadi pilihan bagi kebanyakan muslimah ialah model gamis batik kombinasi dimana mereka membuat gamis dengan bahan dasar kain batik dan dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya. Model gamis batik kombinasi ini memang cocok digunakan oleh para muslimah dan model ini juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, tidak hanya untuk acara formal, baju batik wanita namun juga acara informal, seperti digunakan untuk hang out dengan teman-teman anda.

Kaitannya dengan model baju batik terbaru untuk muslimah ini, memang hal terpenting yang harus anda pertimbangkan ialah cara mengkombinasikan kain batik dengan kain lainnya. Jangan sampai batik yang anda pilih bisa tenggelam dengan kain lainnya dan juga sebaliknya jangan sampai kain batiknya juga terlalu mendominasi dalam gamis anda.

Beberapa model baju batik untuk wanita ini selain bisa digunakan sebagai baju batik pesta juga bisa digunakan untuk  batik kerja,  Model baju batik kerja wanita muslimah biasa dibuat dengan model dress atau blouse yang dipadukan dengan jilbab. Selain itu, untuk keperluan pesta model batik yang cocok untuk wanita muslimah adalah model gamis batik, bisa dipasangkan dengan batik pria agar menjadi batik couple . Demikian beberapa ulasan dari kami semoga bermanfaat.

0 comments